Monday 16 December 2013

Mendapat Sesuap Buku

This post is related with this pos -> Demi Sesuap Buku

Bermula dari menanti  tiga hari setelah ditutupnya #GiveAwayTigaBulanan dari Kevin Anggara, aku membuka blognya setiap hari. Ya, mana tahu pengumumannya lebih cepat..
Hari pertama kutunggu, blum ada
Hari kedua kutunggu, blum ada
Hingga hari ketiga, KOK BELUM ADA JUGA?





( belum ada update postingan mengenai pengumuman #GiveAwayTigaBulanan. Sudah tanggal 3 Desember...  uhmm... )
Well, perkiraan pertama, mungkin si Kevin sedang sibuk UAS... ok deh gapapa. Perkiraan kedua, mungkin bukan rejeki aku mendapatkan hibah gratisan buku.. hahahaha
Tetapi semua terjawab sudah...
Tanggal 4 Desember 2013.
Ditengah belajar kalkulus tentang menghitung luas dengan integral, hp yang blum ku silent kan berbunyi... *ting tong!* . Karena lagi serius belajar, ya, aku nggak menghiraukan. Palingan ‘mama minta pulsa’ atau ‘dapat undian mobil, motor atau uang’, dan bisa jadi pengingat pulsa tinggal berapa... Maka dari itu saya lanjut belajar.
Pas kelas kelar.
Aku lihat hp yang berbunyi tadi. Mana tahu dari si Gebetan... walaupun peluangnya 0.00000001 %, tetapi udah ah, di check aja.
Ternyata...*jeng jeng jeng!*
DM dari KEVIN ANGGARA!

Denga spontan saya melompat! Akhirnya... Dapat yang gratisan juga... hehehehe
Mau balas, tapi kendala : 1. Sinyal tidak ada. 2. Wifi sedang merajuk. 3.Kirim lewat DM, yang muncul tanda silang merah...
Karena ada kata SEGERA, aku berpikir... apakah aku akan telat? Apakah gratisannya akan hilang? Dengan optimis, aku langsung tanya ke temanku,
“ Eh, habis ini gak ada kelas lagi, kan? “
“ Nggak. “ Temanku menjawab sambil memakan makanan kecil oleh – oleh dari teman aku yang baru saja pergi keluar kota.
Ok lanjut. Setelah mendapat kepastian gak ada kelas lagi, aku langsung buru – buru balik ke kost untuk buka internet. Mengirimkan data yang dibutuhkan secepatnya.
Akhirnya, aku tiba dengan selamat di kost. Langsung kirim data diri, check e-mail, dan ternyata benar.. Aku memenangkan buku dari si Kevin T.T ( terharu ) hehehe


trus pesan makanan...
Pesanan datang, aku makan.
 Aku penasaran, apakah Kevin sengaja hanya mengabari lewat twitter aja ? Atau akunya yang gak update lihat pengumuman lagi...
Kubuka lagi blognya, dan isinya masih sama...
Tidak ada perubahan...
Pertanyaan mendasar yang membuat sangat penasaran..
Jadi update-an di blog nya kapan dan di mana?
Tiba – tiba kayak ada selintas cahaya yang menghampiri diri... Langsung ku buka postingan #GiveAwayTigaBulanan.
Benar! Ternyata saya yang salah. Ternyata di ‘Update di sini’. Bukan di ‘Update secara terpisah’.
Scroll ke bawah daaaaaaaan....
Memang benar! Dari tiga bukti yang udah kutemukan, aku resmi menjadi pemenang *terharu edisi kedua*.
But wait! Jam 10 ? Dengan spontan, aku melihat ke arah jam di komputer. JAM 11-an ?! ASDFGH!@#$%^!!!!
Aku langsung tertunduk lemas. Panik. Dan setelah menenangkan diri, berpikir... Oke deh... Mungkin bukan rejeki...
Tetapi, ternyata Kevin oragnya baik ( Pajak, Kev, udah kupuji nih... ) . Dia membalas e-mailku dan mengatakan, “ Ditunggu ya..”
Berarti kesempatan mendapatkan buku masih ada. Makasih Kev!
Sejak hari itu, Kamis, Jum’at, Sabtu, dan Minggu, aku selalu melihat ke luar kamar. Kiriman ku udah datang blum ya? Ternyata... blum
Akhirnya hari senin... Penantian ini berakhir juga..
Kiriman DATAAAAAAAAANG! ^0^!
Kubuka bungkusnya dengan perlahaaan....
TADAAAA!!! Inilah pencitraannya.
Ahhh... Bahagianya... Hasil sendiri...
Beberapa hal yang aku dapat dari kejadian ini...
Jika sesuatu itu memang rezeki untuk aku, aku bakal mendapatkannya. Berbahagialah masih ada orang baik di dunia ini. Berkarya itu asyik. Dan, bahagia itu sederhana ya. Panik pun juga sederhana... Hehehe...
Ok, karena harus bagi waktu antara kuliah dan hobby, jadi sampai di sini dulu ya... Entar ada lanjutannya kok tentang Review bukunya si Kevin.


Thanks (^_^)

-Cynthia Novelia-

No comments:

Post a Comment