Saturday 30 June 2018

[Puisi] - Selasa, 06 Oktober 2015

Selasa, 06 Oktober 2015

Satu jam...
Sebentar lagi hari akan berganti.
Sudah dua cangkir kopi untuk malam ini.
Apakah harus ada yang ketiga ?
Tidak. Kurasa dua saja sudah cukup.
Menatap ke langit, berharap ada bintang jatuh hari ini.
Kemudian kembali duduk untuk melanjutkan apa yang sebelumnya dikerjakan.

Lagu pertama.
Berlanjut ke lagu kedua.
Dan kemudian berhenti di lagu kedelapan.

Lagu antara aku dan dia.

Yang sudah lama kucoba untuk mengubur bayangnya...

Namun, bayang dia, jiwa yang berbeda, justru muncul di dalam pikiranku...

Aku jatuh hati padanya...

Tetapi...

Aku takut untuk jatuh cinta
Aku takut untuk menaruh rasa
Aku takut untuk menyakinkan diriku bahwa aku mencintainya

Karena aku takut, kalau akhirnya cerita yang tertulis di atas kertas hitam ini akan sama saja...

Kuganti lagu itu.
Aku berdiri dari tempat duduk ku...

Ada baiknya di malam yang dingin ini aku ditemani oleh hangatnya secangkir kopi ketiga
Agar aku bisa mengingat kembali hangatnya ketika aku jatuh cinta...


Cynzgreen, 06 - 10 -2015

No comments:

Post a Comment